Belajar buat Baju Kurung & Melayu STEP-BY-STEP (Panduan Lengkap)

Belajar buat Baju Kurung & Melayu STEP-BY-STEP (Panduan Lengkap)

Friday, February 15, 2013

GEMPAR Meteor Jatuh DI Russia 15/2/2013 Jumaat



MOSKOW - Penduduk kota Chelyabinsk, Russia menjadi panik, ketika serpihan meteor tiba-tiba jatuh di lingkungan mereka, Jumat (15/2/2013).
"Terjadi kepanikan. Orang tidak tahu apa yang barusan saja terjadi. Semua orang langsung mengelilingi rumah mereka untuk memeriksa apakah mereka dan rumah mereka baik-baik saja," kata Sergey Hametov, seorang penduduk Chelyabinsk, seperti dikutip dari Foxnews.com.

Ia mengaku sempat melihat cahaya terang di angkasa sebelum mendengar suara gemuruh yang keras. "Kami melihat seperti ledakan besar cahaya kemudian kami pergi keluar untuk melihat apa itu, dan kami mendengar suara gemuruh sangat keras," katanya.

Kementerian Darurat Russia mengatakan dalam sebuah pernyataan, serpihan meteor telah jatuh di kota Chelyabinsk.

Juru bicara Kementerian Dalam Negeri, Vadim Kolesnikov mengatakan lebih dari 400 orang terluka dalam insiden itu, dan setidaknya tiga dirawat di rumah sakit dalam kondisi serius. Banyak dari mereka menderita luka akibat pecahan kaca.

Berdasarkan laporan,
meteor itu jatuh kurang dari satu hari sebelum asteroid 2.012 DA14 melintas dalam jarak yang cukup dekat dengan bumi sekitar 28.000 kilometer. Namun belum diketahui keterkaitan diantara dua asteroid tersebut. (foxnews.com)


 Share Share entry ini di Facebook

No comments :